Published On: Thu, Sep 10th, 2015

ATASI TINDAK KRIMINALITAS POLISI PERKETAT PENGAMANAN

dibaca 1,453 kali
Share This
Tags

f- BB MIRAS TRADITIONAL  (1)RADIO LOMBOK FM – Polsek Pringgarata Lombok Tengah perketat penjagaan di setiap jalur di pringarata, karena pringgarata menjadi jalur penyebaran dan perlintasan minuman keras traditional yang akan di suplay ke sejumlah tempat di kota praya dan kabupaten lombok timur.

Dari hasil operasi dan penjagaan ketat jajaran kepolisian sektor Pringgarata, Puluhan jerigen minuman keras jenis tuak dan berem di sita dari tangan pelaku yang melintasi daerah pringgarata untuk didistribusikan ke sejumlah tempat di Lombok Tengah dan kabupaten Lombok Timur.

Miras ini disinyalir kerap menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan yang berujung pada perang antar kampung, seperti yang terjadi antara desa Sengkerang dan Semoyang Praya timur beberapa waktu lalu.

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,Kapolsek Pringgarata Iptu Ketut Surya Daharma kepada Lombok fm Rabu [09/09/2015] mengatakan, pihakanya akan mengamankan semua wilayah hukum polsek Pringgarata yang kerap dijadikan perlintasan miras, jika ditemukan maka akan langsung disita.

‘’Sementara pola pengamanan wilayah pringgarata, siapa saja yang melintas dan ditemukan miras maka akan ditangkap dan akan menandatangi surat perjnjian untuk tidak mengulangi perbuatanya,’’ jelas kapolsek baru pindahan dari dompu tersebut.

Sementara puluhan jerigen minuman keras jenis tuak akan di bawa ke polres lombok tengah untuk dilakukan pemusnahan, dan masyarakat di himbau untuk tidak menjual minuman keras tanpa ijin karena disamping merusak kesehatan penggunanya juga bisa menimbulkan keributan dan keresahan masyarakat.|003|0052|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah