Published On: Fri, Nov 30th, 2018

ASN Jadi Garda Terdepan Pelayan Masyarakat

dibaca 84 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Presiden RI H. joko Widodo menyatakan, Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,” kata Presiden dalam samburan tertulisnya dibacakan Wagub NTB pada peringatan HUT Korpri ke 47 di Lapangan Bumi Gora Mataram, Kamis (29/11).

Dikatakan, bagi ASN yang bertugas khususnya di daerah terpencil atau pulau terluar Indonesia disampaika penghargaan setinggi-tingginya yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

Selain itu, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman serta harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

Selain itu seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

“Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa,” ujar Presiden selaku penasehat nasional Korpri.

HUT korpri di jajaean Pemprov NTB itu ditandai degan penyerahan tunjangan hari tua kepada H. Wahibullah senilai Rp. 67 juta dan , dan Sahriana senilai Rp. 49.487.200. (08/050)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah