Published On: Wed, May 16th, 2018

Askrindo Mataram Ajak Warga NTB Mudik Gratis ke Surabaya

dibaca 1,164 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, MATARAM-Sebagai bentuk kepedulian PT Askrindo Cabang Mataram kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar mudik gratis dari Mataram tujuan Surabaya-Jawa Timur. Mudik gratis ini merupakan persembahan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang hadir untuk negeri.

Kabag. Keuangan dan Umum PT. Askrindo Mataram Rizal Devangga di Mataram,Selasa (15/5/2018) kepada RADIO LOMBOK FM menyatakan, mudik bareng gratis bersama masyarakat ini baru pertama kali diselenggarakano leh PT Askrindo Cabang Mataram. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat NTB untuk segera mendaftarkan diri ke PT. Askrindo Mataram di Jalan Sriwijaya Mataram timur Lombok Eficentrum Mall Mataram. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 16 April lalu dan berakhir hingga 30 Mei 2018 mendatang.

Dikatakan Rizal, selama mudik gratis tersebut nantinya pihaknya bekerjasama dengan PT. DAMRI sebagai moda trassfortasi yang menyiapkan dua buah bus dengan kapasitas 45 kursi per bus. Target warga yang ikut mudik gratis ini yakni 90 kursi.

Pada pelaksanaan mudik gratis tersebut PT Askrindo yang bergerak di sektor asuransi penjamin kredit selain menyiapkan pasilitas berupa bus juga pemudik disiapkan akomodasi berupa makanan berbuka puasa bersama dan makan sahur bersama. “Mudah-mudahan harapan kita ke depan bisa lebih kita tingkatkan. Sementara warga masyarakat yang turut mudik bareng ini sudah mencapai 60 persen,” jelasnya.

Selain itu PTAskrindo Mataram juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga NTB yang turut memberikan kepercayaan kepada BUMN ini untuk bisa bergabung dalam acara mudik gratis tersebut. (07/028)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah