Published On: Thu, Dec 15th, 2016

Asisten II Akui Penyaluran Paket Sandang Pangan Molor

dibaca 151 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur H. Nuso Pranoto mengaku kepada RADIO LOMBOK FM bahwa biscuit yang merupakan salah satu jenis isi kotakan paketan sandang pangan untuk masyarakat miskin terpaksa dikembalikan, pasalnya biscuit tersebut tidak sesuai spek nutrisi yang diinginkan Bupati.don1

Dengan adanya pengembalian biscuit tersebut akunya kembali tentu akan berpengaruh pada tanggal penyaluran, yang dimana pihaknya sudah siap akan menyalurkan pada tanggal 10 Desember ini. dan kemungkinan satu minggu kedepannya baru bisa disalurkan ke masyarakat.

‘’berarti kita harus molor dalam penyaluran, kemungkinan satu minggu kedepan baru bisa tersalurkan’’, jelasnya, Rabu (07/12/2016).

Yang diketahui pengawas dan dirinya jumlah spek biscuit yang tidak sesuai dengan nutrisi yang diinginkan yaitu sebanyak 1 truck, dan hal tersebut sudah dikembalikan dan diminta untuk diganti secepatnya.

‘’semoga cepat diganti yang sesuai dengan keinginan’’, harapnya.

Nuso kembali berharap agar tidak ada kendala lain lagi dalam peroses pemaketan semua jenis barang yang akan dimasukan ke dalam kotakan, sehingga cepat diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima, tutupnya.|002|007|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah