Published On: Wed, Oct 7th, 2015

APK DIRUSAK ORANG TIDAK DIKENAL

dibaca 390 kali
Share This
Tags

f-apk dirusak  (1)RADIO LOMBOK FM – Alat peraga kempanye, APK pasangan caloan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lombok tengah, Senin [5/10/2015] dirusak oleh orang yang tidak dikenal di kelurahan Renteng Praya, senin malam dini hari.

Sejumlah APK milik lima paslon yang terpasang didepan kantor lurah Renteng Praya, tercecer dipinggir jalan,Semua baliho pasangan calon rusak parah.

Sulyadi sekretaris lurah (seklur) Kelurahan Renteng mengatakan,dirinnya pertama kali melihat APK paslon tersebut ketika dirinya baru masuk kantor sekitar pukul 08:00 wita, sedangkan kepala lingkungan di kelurahan mengatakan,saat melintas di depan kantor lurah dirinya melihat sekelompok pemuda yang berdiri di depan kantor dan mengendari speda motor, naman kadus tersebut tidak menyadari kalau sekelompk pemuda tersebut berniat akan melakukan pengerusakan.

‘’ baliho paslon dirusak dan sudah dilaporkan kepada kepolisian”jelas seklur Sulyadi.

Sementara itu Kapolsek Praya Iptu Dewa Ketut Swardana membenarkan ada APK yang dirusak, namun jajaranya belum mengetahui pasti motif dari pengerusakan APK tersebut, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

‘’kita belum berani memastikan siapa yang melakukan pengerusakan tersebut atau motif dari tindakan itu apakah dilakukan oleh orang iseng kami belum berani pastikan,’’ uangkap Ketut Dewa Swardana.

Sementara itu Panwaslu dan KPU setempat menyerahkan persoalan tersebut ke pihak kepolisian untuk mengungkap dalang pengerusakan APK tersebut.

Jajaran kepolisian dan penyelenggara pemilu diminta untuk serius menyelesaikan persoalan ini karena jika di biarkan akan mengganggu peroses pemilukada di lombok tengah dan akan mengganggu kemanan lombok tengah yang hingg saat ini masih tergolong kondusif .|003|0065|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah