Published On: Tue, Nov 3rd, 2015

APELIN BUNGA DESA DUA PEMUDA NYARIS TELAN NYAWA

dibaca 1,154 kali
Share This
Tags

f ribut pemuda  yang ngapelLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Gara gara cinta dan cemburu, dua remaja dari dua kampung di Desa Beleka Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng) saling bacok.

Kepala Desa Beleka Senang Harist mengatakan,”tadi malam di Pasar Beleka sempat terjadi tauran antar remaja dua kampong, Dua remaja tersebut atas nama Dg dari Dusun Dasan Baru dan Jf dari Kampung Lintek Desa Beleka,”jelasnya.

Awalnya Dg dan Jf lanjut Senang Harist,berebutan gadis dari kampung Penyambak Desa Beleka, informasi yang ia dapatkan dari warganya, saat itu Dg datang duluan bertandang ke salah seorang bunga desa tersebut,ungkapnya.

Selang beberapa menit, Jf pun datang dengan tujuan yang sama yaitu bertamu (Midang sasak Red). Setelah sama sama duduk beberapa menit, dua pemuda ini tak ada yang mau megalah sehingga berakhir dengan saling tantang. “Saat itu Dg yang di tantang oleh Jf di pasar Beleka untuk kelahi,” jelasnya kepada Lombok fm Via Telepon, Senin sore (2/11).

Saat itu, Jf membawa teman temannya dan mengeroyok Dg, dan Dg pun tak berdaya hingga terkena goresan pisau di lengan kanannya,Dg sempat dirawat di Puskesmas Ganti, lukanya tidak parah,” tuturnya.

Senang menambahkan, untuk menekan terjadinya balas dendam, malamnya ia langsung mempertemukan keluarga kedua belah pihak, dimana saat itu keluarganya sepakat untuk berdamai dengan catatan Jf harus di tangkap dan diserahkan ke Polisi,ungkapnya.

Selang beberapa jam Jf pun langsung diserahkan oleh keluarganya sendiri ke polisi dan saat ini pelaku sudah di bawa ke Polres Loteng,Pihaknya bersama keluarga kedua belah pihak telah sepakat untuk diselesaikan secara hukum.

Dengan kejadian ini lanjutnya, ia akan membuat awiq -awiq tentang aturan midang. “Kejadian ini jadi pelajaran kami, insyaallah kita akan buatkan aturan khusus tentang midang agar hal serupa tidak terulang lagi,” ujarnya.|003|002|

      apelin bunga desa dua pemuda nyaris telan nyawa

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah