Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Antisipasi Musim Penghujan PLN Lakukan Rambas Pohon

dibaca 389 kali
Share This
Tags

922906_1038961106164863_6338227676228764630_nLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Musim penghujan merupakan salah satu gangguan besar pengaruh buruk terhadap listrik. Mengantisipasi hal itu rayon PLN Selong Kabupaten Lombok Timur segera lakukan perambasan pohon.

Kendati tidak sepenuhnya perambasan pohon menjamin listrik akan tidak terganggu tapi sedikit tidak hal itu sangat membantu untuk meminimalisir gangguan.
” Meski sudah lakukan perambasan, namun kondisi angin tidak normal, tentu ini juga akan jadi pengganggu”, jelasnya manager rayon PLN Selong Nanang Prayogo senin 21/12/2015 saat di wawancarai Lombokfm di ruangannya.

Kembali dikatakan bahwa dirinya telah menugaskan tim pemiliharaan ariestar dan trapo untuk terus melakukan kontrol terhadap 2 alat pembangkit tersebut agar betul-betul tidak ada gangguan.

” Penggantian trapo tahun 2014 kemarin sepertinya belum, karena secara keseluruhan data saya belum terima, berhubung saya juga baru bertugas disini”, akuinya.

Dikatakanya nanang untuk jumlah trapo sendiri di rayon Selong sebanyak 64 titik, dan dengan jumlah tersebut semoga tidak ada gangguan dan tetap memproteks aliran dengan baik.

Harapannya di musim hujan ini agar tidak ada gangguan yang menyebabkan fatal, sehingga tidak mengganggu aliran listrik untuk di nikmati masyarakat saat musim penghujan.
“Setiap musim hujan memang ada saja gangguan, tapi sedikit tidak gangguannya tidak besarlah”, harapnya. |007|017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah