Published On: Sat, Jan 28th, 2017

Antisipasi Darurat Sampah Pembkab Lotim Berikan Kantor LHK 2 Armada Dum Truck

dibaca 117 kali
Share This
Tags

RDIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Peningkatan jumlah sampah dibeberapa titik di Kabupaten Lombok Timur membuat Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) harus  mengantisipasi dan siap dalam menyikapi hal tersebut. dan juga pihak LHK harus memiliki armada pengangkut sampah yang memadai, dan tidak dalam keadaan rusak.a5

Kadis LHK Lotim Mulki kepada RADIO LOMBOK FM mengatakan, kondisi armada pengangkut sampah yang dimiliki saat ini kurang baik, namun tidak sampai mengurangi fungsi, dan yang menjadi kendala besar dalam menangani sampah. , adalah Kerusakan – kerusakan pada armada,ungkap Mulki.

‘’Armada rusak namun tetap berfungsi dengan baik karena para karyawan tetap melakukan perawatan’’, sambungnya, Jum’at (27/01/2017).

Pemerintah Kabupaten tidak lama ini memberikan bantuan berupa 2 armada dum truck untuk mengangkut sampah, bantuan tersebut diperuntukan bagi desa, atau kecamatan yang mengalami darurat sampah.

‘’Kita diberikan 2 armada oleh Pemkab untuk antisipasi darurat sampah di desa atau kecamatan, dengan adanya 2 armada ini itu artinya menambah jumlah armada kita’’, jelasnya.

Ia berharap dengan kepercayaan Pemkab Lotim kepada pihak LHK dalam menangani sampah dan membersihkan saluran irigasi, bisa menjadi motivasi bagi pihaknya, selain itu juga dengan adanya penambahan armada truck saat ini semoga bisa sebagai penyemangat kerja dan bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan baik, harapnya.|002|046|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah