Published On: Fri, Jul 17th, 2015

Angka Lakalantas Jelang Lebaran Nol

dibaca 1,211 kali
Share This
Tags
LANTASRADIO LOMBOK FM – Angka kecelakaan jelang Lebaran tahun ini nol. Namun peningkatan arus lalulintas mulai terlihat dijalur antar provinsi. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk senantiasa waspada dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Demikian disampaikan Kasatlantas Polres Lombok Tengah, Iptu.L.Ryan Aditya pada Senin (13/7)2015 pada Reporter Lombok FM.

Jalur yang mulai ramai tersebut ungkap Kasatlantas, yakni jalan raya Kopang ke Lombok Timur. Apalagi kalau sudah sekitar pukul.12.00 malam, volume kendaraan yang melewati jalan itu semakin bertambah.”Terutama kendaraan roda empat dan bus-bus antar kota dan provinsi. Untuk itu bagi yang akan mudik melewati jalur itu harus tetap waspada,”katanya.

Warga yang melewati jalur Kopang tersebut lanjut Kasatlantas, tidak perlu khawatir selama melewati jalur tersebut. Karena pengamanan jalur itu selalu dalam pantauan pihaknya. Bahkan Pos Pelayanan juga ditempatkan persis disekitar Terminal Kopang.”Kalau warga mengalami kendala apapun saat mudik, silahkan berhenti di Pos Pelayanan yang terdiri dari berbagai istansi yang bergabung disana,”imbuhnya.

Dalam setiap pos lanjut Kasatlantas, satu regu anggota mapolres yang terdiri dari 6 orang anggota ditempatkan untuk melayani pemudik dan warga yang melalui jalur tersebut. Pos Pelayanan juga ditempatkan di Bandara Internasional Lombok (BIL).”Jadi pos pelayanan itu ada 2 lokasi di Kopang dan di BIL. Sementara dilokasi yang lain hanya berup Pos Pengamanan saja,”jelasnya. |001|0026

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah