Published On: Thu, Apr 21st, 2016

Anggota DPRD Lotim Pertanyakan Kinerja Dians PU Perbaiki Jalan

dibaca 364 kali
Share This
Tags

Abdul-Muhid-1RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kondisi jalan rusak parah di jalan Profesor M. Yamin Selong Lombok Timur seakan tiada peduli, pasalnya jalan Kabupaten yang direncanakan akan segera diperbaiki tersebut sampai saat sekarang belum juga dikerjakan. Sebelumnya Bupati Lotim H. M. Ali Bin Dachlan mempercayai dinas PU akan menangani hal itu, dan alasan yang diterima memang masih dalam tahap pengkajian. Namun keseriusan dari dinas PU ESDM setempat hingga saat ini di pertanyakan , untuk melakukan semua pengerjaan proyek  pada tahun anggaran 2016 ini sehingga membuat anggota DPRD Lombok Timur geram dan memepertanyakan kinerja dari dinas PU setempat.

Abdul Muhit anggota komisi II DPRD mengatakan, dinas pu seharusnya tidak perlu terlalu lama melakukan pengkajian terhadap sejumlah proyek itu karena sudah di bahas dalam forum Musrembang dari desa hingga kabupaten, dan semua proyek yang ada sudah digetok anggarannya di DPRD sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak segera melakukan pembangunan sejumlah proyek, namun jika DPRD tidak pernah memberikan anggaran terhadap proyek yang di usulkan maka PU tidak usah melakukan pengerjaan. “Semua salah dalam hal ini, anggarannya pasti ada, dan bukan pengkajian begitu lama bukan alasan untuk tidak dikerjakan jalan itu”, ungkapnya.

Lebih jauh Abdul Muhit mengatakan, kalau sampai sekarang ini dinas PU masih saja beralasan dalam pengkajian, patut dicurigai kalau kinerja seperti itu. “Kecurigaan kita antara dinas PU ESDM  kurang atau ragu mengerjakannya”, jelas Muhit ketika ditemui radio lombokfm di sela-sela kegiatannya. |007|060|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah