Published On: Mon, Jun 20th, 2016

Anggota Dewan Lombok Tengah Prihatin Kondisi Asrama Mahasiswa Lombok Tengah

dibaca 729 kali
Share This
Tags

ASRAMARADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Anggota Komisi II  DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Samsul Qomar menegaskan, Pihaknya sangat  prihatin dengan kondisi asrama mahasiswa Tastura Lombok Tengah  yang ada di Kota Malang, Yokyakarta dan Asrama Mahasiswa Tastura yang ada di kota mataram Provinsi NTB.

“Kami dari anggota DPRD Lombok Tengah  sangat prihatin terhadap kondisi asarama mahasiswa Tastura Lombok Tengah  yang ada di Malang, Yokyakarta, maupun di Mataram. Karena Kondisinya saat ini sekitar 30 persen rusak,”Ungkapnya Samsul Qomar Kepada RADIO LOMBOK FM dikantornya, Senin 20\6\2016.

Dikatakanya, dari hasil kunjungan yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu di asrama itu. Kerusakan terjadi pada bagian atap, jendela, kemudian kamar mandi. Sehingga perlu dilakukan renovasi terhadap asarama mahasiswa itu.

“Contohnya dari 9 kamar yang ada di Mataram, hanya ada 4 kamar yang bisa digunakan, sisanya rusak,”Tegasnya.

Untuk itu, Melihat kondisi asrama mahasiswa tastura yang rusak itu. Pihaknya berencana akan memberikan anggaran untuk  melakukan renovasi terhadap asrama mahasiswa itu.Sehingga asrama itu bisa digunakan dan difungsikan.

” Total anggaran yang dianggaran untuk renovasinya itu sekitra 300 Juta untuk asrama di Malang, Yokyakarta, dan Mataram,”Pungkasnya.|010|011|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah