Published On: Tue, Nov 17th, 2015

Anduala NTB Meminta Pemerintah Turun Langsung Masyarakat

dibaca 616 kali
Share This
Tags

rasit rido copyLOMBOK TIMUR,lombokfm.com – Gerakan Pemuda Peduli Lingkungan dan Budaya (Anduala NTB) meminta pemerintah turun langsung pada masyarakat. Kondisi masyarakat yang hari ini dalam menjaga lingkungan sangat minim. Sehingga kekeringan terus berkepanjangan.

Pemerintah diharapkan terus mengupayakan melakkan sosialisasi dan memberi pemahaman bagi warga. Demikian disampaikan Rasyid Ridho Sekertaris Anduala NTB, dia juga telah melakukan upaya melalui gerakan penanaman sejuta pohon bersama warga Kabupaten Lombok Timur.

Rasyid Ridho menambahkan, akibat ketidak pedulian terhadap alam ini tentu akan berdampak pada musim yang tidak menentu. Sebagian warga tentu ragu melakukan aktivitas pertanian.

Ridho saat dikonfirm lombok fm selasa 17/11/2015,“ya, tentu warga yang mendominasi sebagai petani di kawasan Lombok Timur kebingungan, mestinya mereka mulai penyiapan lahan dan penebaran benih justru mereka ragu” ungkapnya.

Kondisi ini akan terus berlarut kalau kemudian tidak ada upaya pemerintah bersama masyarakat melakukan penghijauan, menjaga lingkungan secara berkelanjutan. |006|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah