Published On: Tue, Aug 23rd, 2016

Anding Tepis Adanya Dugaan Praktek Prostitusi Di KLU

dibaca 1,287 kali
Share This
Tags

F-ANDING DWI CAHYADI (1)Radio Lombok Fm, Lombok Utara—Kabar tak sedap berhembus di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Lombok Utara (KLU). Dimana belum lama ini masyarakat mengendus adanya dugaan praktek prostitusi di salah satu wilayah yang ada di KLU, namun dugaan ini ditepis kepala satuan polisi pamong praja (Pol PP) setempat. Demikian dikatakan kepala satpol PP KLU Anding Dwi Cahyo kepada Radio Lombok FM di Tanjung, KLU.

‘’Memang kami pernah mendapat informasi tentang praktek prostitusi terselubung tersebut, namun kami sampai saat ini kami belum memiliki barang buktinya,”ungkapnya

Dugaan adanya kasus praktek prostitusi terselubung ini dikabarkan berada di salah satu gubug yang ada di kawasan wilayah kecamatan Tanjung, dimana salah satu masyarakat menyampaikan keresahannya akibat adanya lokasi yang dijadikan tempat bisnis haram tersebut. Hal ini diketahui penulis dari postingan yang ada di salah satu akun FB warga.

Anding mengatakan, pihaknya memang pernah mendapat informasi tentang hal tersebut, sehingga pada beberapa waktu yang lalu pun dilakukan upaya razia ditempat tersebut, namun kata Anding aktifitas yang ditemukan dilokasi tersebut tidak ada yang mencurigakan mengarah kepada dugaan isu yang berkembang.

‘’Kami beberapa waktu lalu sudah turun namun aktifitas ditempat itu tidak ada yang mencurigakan, bahkan kos-kosan yang diduga tempat bisnis haram itupun kami temukan kosong tanpa penghuni dan tidak ada barang atau tempat tidur nya,”terang mantan kepala kesbangpol KLU ini.

Ia menyampaikan sangat sulit bisnis haram tersebut bisa berjalan di KLU, dimana kulturasi budaya masyarakat yang sangat fanatik agama di Gumi Tioq Tata Tunaq ini . Sehingga akan menyulitkan bisnis haram tersebut bisa muncul dan berkembang di KLU.

‘’Kalau orang mau menyicipi hal begituan lebih baik mereka ke wilayah lain yang menyediakan, kalau di KLU kita jamin aman dari hal demikian,”pungkasnya. (005I020)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah