Published On: Thu, Feb 25th, 2016

Amin Rencanakan Anulir Surat PAW Ketua DPRD NTB

dibaca 687 kali
Share This
Tags

a5RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Sekretaris DPD I Golkar NTB hasil Munas Riau, H. Muh. Amin berencana menganulir surat masuk Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD NTB H. Umar Said hasil Musda Praya dengan cara akan bersurat ke pimpinan DPRD NTB. “Kita sangat terbuka untuk mengirim surat, untuk menganulir surat masuk itu, tetapi sekarang kan belum kita lakukan, insya Allah secepatnya,” ujar Amin, Selasa (23/2) usai pencanangan kampong KB Lombok Barat di Desa Telaga Waru, Kecamatan Labuapi.

Amin menjelaskan, jika hal tersebut penting dilakukan mengingat, Musda Praya tidak memiliki legalitas untuk melakukan pergantian Ketua DPRD NTB. Sebab, keabsahan kepengurusannya pun dipandang masih belum jelas.

Amin beralasan usulan menganulir PAW Ketua DPRD NTB itu dilakukan agar Partai Golkar tidak menjadi tontonan masyarakat. Karena akibat surat masuk tersebut, telah berdampak juga pada gagalnya paripurna di DPRD NTB beberapa waktu lalu. “Kita malu sama masyarakat, masak Golkar dijadikan tontonan seperti ini,” ujarnya.

Namun Amin juga meminta Ketua DPD Partai Golkar NTB hasil Musda Praya untuk meninjau kembali surat PAW Ketua DPRD NTB yang masuk ke DPRD NTB, karena dinilai tidak memiliki dasar. “Saya akan komunikasikan hal tersebut ke pak Suhaili dan pak Misbah Mulyadi, agar mereka meninjau surat yang telah mereka kirim untuk mengganti Ketua DPRD NTB itu,” tambahnya.|010|49|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah