Published On: Fri, Jan 22nd, 2016

Ali BD : Alfamart Lebih Rajin Bayar Pajak Ketimbang Toko Lain.

dibaca 1,059 kali
Share This
Tags

21LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Bupati Lombok Timur H. Muhammad Ali Bin Dachlan akui Alfamart lebih rajin bayar pajak ketimbang toko lain, pasalnya Alfamart semenjak pengurusan pertama baik dari izin semua di bayar, dan mereka (red Alfamart) tidak pernah memperhitungkan hal itu kemudian, tidak menjadi suatu masalah besar dalam pengurusan administrasnya.

Kembali di akui semenjak ke hadiran alfamart banyak yang tidak setuju, dan hal itu di nali wajar, masyarakat boleh-boleh saja tidak setuju, namun di sisi lain masyarakat harus tau, bahwa zaman sekarang tidak sama dengan yang dulu, sehingga semua masyarakat, mau tidak mau, suka tidak suka, setuju tidak setuju harus mereka tetap terima.
” Tidak masalah masyarakat tidak setuju dengan ke hadiran Alfamart, tapi di saat ini mereka setuju tidak setuju tetap harus terima”, tegasnya ke Lombokfm saat di wawancarai di SMKN 2 Selong kamis 21/1/2016.

Dikatakan alasan Pemda untuk mendukung alfamart tersebut, karena dari hasil penjualan mereka, mereka sumbangkan ke masyarakat, dan buktinya sudah banyak mereka lakukan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat.
“Toko-toko lain pernah seperti itu tidak, tidak pernahkan”, cetus Ali. (007)(045)

      alfamart lebih rajin bayar pajak

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah