Published On: Thu, Nov 5th, 2015

AKTIVITAS ERUPSI ANAK BARU JARI MENINGKAT BIL DI TUTUP

dibaca 939 kali
Share This
Tags

enamLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Dampak letusan atau erupsi Anak Gunung Rinjani atau Gunung Baru Jari menginkat akibatnya, Bandara International Lombok BIL terkena dampaknya, semua rute pernerbangan dari dan ke Bandara International Lombok BIL NTB di tutup sementara, karena alasan, keselamatan penerabangan.

para penumpang dari semua maskapai penerbanganpun tertahan di terminal kebarangakatan, ruang tunggu dan di loby bandara tadi malam, 4/11/2015 karena mereka tidak bisa terbang akibat bandara ditutup sementara.

Dari data yang dirilis Humas Bandara International Lombok Gde Sandi , penutupan bandara BIL dilakukan setelah adanya notice time, dari Air Nav bandara BIL close pada pukul 18: 45 wita,sehingga diputuskan semua penerbangan di BIL tutup.

Akibat penutupan ini puluhan maskapai penerbangan dan penerabangan dari masing-msing maskapai dari seluruh bandara tujuan BIL dan keberangkatan di batalkan.

Kendati sudah ditetapakan waktu pembukaannya namun bandara masih belum bisa di pastikan akan buka, mengingat aktivitas Anak Baru Jari semakin meningkat, ketinggian erupsi sudah mencapai 2500 meter dari permukaan laut.|003|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah