Published On: Sat, Dec 3rd, 2016

Aksi 212 di Mataram

dibaca 442 kali
Share This
Tags

ahRADIO LOMBOK FM Mataram – Puluhan pemuda yang mengatas namakan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Penjaga NKRI mendatangi Mapolda NTB (02/12/2016).

Aksi ini merupakan aksi solidaritas terhadap Aksi Super Damai ummat muslim yang berada di Jakarta. Koordintor lapangan aksi, M. Roby Satriawan mengatakan aksi hari ini selain dari aksi solidaritas terhadap aksi umat muslim yang ada di Jakarta, mereka juga terus mendorong proses hukum yang di jalani Gibernur non aktif Basuk Tjahja Purnama sebagai tersangka.

“Kami mengingatkan kepada penegak hukum yang telah menetapkan Gubernur Non Aktif Basuki Tjahja Purnama sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama agar bekerja secara adil dan professional dan mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mengawal proses tersebut, agar hukum perpihak kepada kebenaran dan rasa keadilan masyarakat,” koar M. Roby Satriawan (02/12/2016).

Selain itu, segala bentuk tindakan pidana yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia karena sesungguhnya penista terhadap agama apapun yang diakui di wilayah Indonesia berarti telah mengoyak-oyak kebhineka tunggal ikaan dan persatuan bangsa, pungkasnya. (006|006)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah