Published On: Thu, Feb 18th, 2016

Akibat Tidak Telaten, Ambulance Kuripan Utara Masuk Kali

dibaca 892 kali
Share This
Tags

5Lombok Barat, lombokfm.com – Senin sekitar jam 7 pagi dimana anak-anak sekolah lagi ramai lalu lalang dijalan desa Kuripan Utara seketika itu warga dikagetkan dengan kecelakaan yang terjadi didepan Pustu Desa Kuripan utara begitu dilihat ternyata Motor Ambulance Desa.

Menurut keterangan salah satu warga pelulan,Dily, Ia menjelaskan kecelakaan terjadi akibat ditengah jalan ada lubang karena kagetnya Muji sang pengendara dengan tidak sadar menancapk gas dan akibatnya motor tidak terkendalikan sehingga oleng dan Nuncep ke kali.

Ia juga menambahkan karena pengendara juga belum terlalu telaten mengendarai motor roda tiga “untung saja tidak ada korban jiwa”.ungkapnya.

warga terlihat sibuk mengangkat ambulance desa yang masih nuncep dikali.
Sesaat setelah kejadian warga mendatangi kantor Desa Kuripan Utara untuk menkomfirmasi atas kejadian tersebut.

Aripin, Salah seorang staf desa memebenarkan kejadian tersebut dan kepala desa juga sudah turun lansung kelokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga.

Tapi sampai saat ini kami belum bisa mengkonfirmasi berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki Ambulance Desa tersebut. Menurut Arifin “Padahal baru keluar beberapa minggu yang lalu bahkan belum sempat digunakan”.jelasnya. 010|039|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah