Published On: Wed, Feb 8th, 2017

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang

dibaca 917 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Angin kencang cukup memporak porandakan di sejumlah titik  di Kabupaten Lombok Timur, salah satunya di SMK Negeri 1 Selong yang mengakibatkan sejumlah sepeda motor milik siswa rusak parah tertindih pohon besar yang tumbang didekat parkir. Pohon tersebut diperkirakan tumbang sekitar pukul 10.28 Wita Selasa (07/02/2017).m5

Adnan selaku saksi melihat pohon tumbang yang menindih beberapa motor milik siswa menuturkan kepada RADIO LOMBOK FM pohon tersebut tumbang secara tiba-tiba disaat angin kencang. Ia dan rekan-rekannya yang sedang melakukan penebangan secara tiba-tiba melihat  pohon besar tersebut tumbang.

‘’Tiba-tiba pohon itu tumbang dan kita pun berlari menyelamatkan diri’’, tuturnya.

Dilokasi kejadian Wakahumas SMKN 1 Selong Makbuludin mengatakan tak hanya motor siswa yang dibuat rusak dengan tumbangnya pohon tersebut melainkan tempat parkirpun  rata tertindih.

Akuinya, memang dari jauh hari pihak sekolah sudah ingin menebang pohon-pohon ini, tetapi sempat pihaknya kesulitan mencari tukang tebang. Setelah ada tukang tebang pihaknya langsung menyuruh tukang tersebut untuk langsung menebang.

‘’Saat ini para tukang tebang sedang bekerja, dan anda bisa lihat sendiri, hanya saja mungkin karena angin kencang jadi para tukang cukup dibuat repot’’, katanya.

Setelah diperiksa korban motor yang rusak kena tindih sebanyak 3 motor yang rusak parah dan ada sekitar 5 motor lainnya juga rusak tapi tidak terlalu parah, ungkapnya.|002|019|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah