Published On: Tue, Jun 14th, 2016

Akhir Juni Besok, Dana Inpassing Guru Sertifikasi Cair

dibaca 2,113 kali
Share This
Tags

depaqRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pemberian dana inpassing kepada guru sertifikasi merupakan dana tambahan atau bonus atas kinerja mereka. Untuk mendapatkan inpassing itu sendiri para guru sertifikasi dipastikan memegang SK atas dana tersebut.

Jumlah guru yang dapat dana tersebut tahun ini sebanyak 1.300. ‘’yang berhak mendapatkan dana inpassing itu guru yang sudah sertifikasi dan memegang SK atas dana tersebut, demikian dikatakannya Kasi Pendidikan Madrasah (Pedmad) Kemenag Lombok Timur Fauzan Azima kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 13/6/2016.

System pembayaran dijelaskannya, terbayarkan secara bertahap, dimana uang yang didapatkan oleh per guru sebanyak Rp.8 juta dalam setahun, tahap pertama mereka diberikan sebanyak Rp.4 juta dalam per semester begitu juga dengan tahap selanjutnya, sehingga dikatakannya untuk tahun ini ahir Juni sudah bisa dicairkan.

‘’sekarang ini guru yang dapat dana inpassing itu sedang registrasi, dan besok akhir Juni sudah cair’’, jelasnya. Terkait guru sertifikasi memegang SK dan tidak keluar namanya sebagai penerima dana itu, berarti di pusat ada masalah dengan anggaran, sehingga pihaknya meminta agar para guru sertifikasi yang tidak dapat agar bersabar. ‘’guru sertifikasi itu tetap akan dapat, selama anggaran dipusat ada’’, ungkapnya. |002|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah