Published On: Sat, Mar 5th, 2016

Air Bah Sungai Kembali Memakan Korban

dibaca 506 kali
Share This
Tags

b4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Air bah sungai kembali memakan korban di Kabupaten Lombok Timur. korban kali ini yaitu seorang anak atas nama Muhammad Rizki Putra (2,5) alamat dusun gotong royong, desa bagek payung selatan kecamatan suralaga, kamis sore (3/3).

Korban di temukan di pinggir sungai barat dusun cengok bagek payung selatan oleh kepala desa setempat, yang hendak melihat-lihat besarnya air sungai usai hujan reda.

Korban yang sudah di temukan dalam keadaan meninggal dunia langsung di bawa kerumahnya, dan langsung di umumkan lewat masjid.

Mendengar informasi tersebut nenek korban yang sudah dari tadi mencari, namun tak kunjung di temukan. Membawa rasa penasaran sang nenekpun mengunjungi rumah kades setempat, sesampai disana sang nenek histeris melihat cucunya sudah berbaring dalam keadaan tak bernyawa.

Kemudian sang nenek langsung membawa cucunya pulang untuk segera di makamkan.

Suaidiah bibi korban saat di kompirmasi RADIO LOMBOK FM mengaku kaget akan hal itu dan tidak bisa berkata apa-apa.
“Mungkin ini sudah jalan hidupnya”, ungkapnya sedih seraya mengusap air mata, Jum’at 4/3/2016.

Di tuturkan kronologi kejadian, ketika hujan turun korban minta izin untuk bermain hujan bersama teman-temannya. Tapi keluarga dan tetangga tidak mengetahui kalau ia bersama teman-temannya bermain di pinggir kali.
Saat bermain korban terpeleset dan tak satupun dari temennya yang mengetahui akan hal itu, tuturnya.

Untuk orang tua korban sendiri sudah lama bercerai, kemudian ibu korban sekarang menjadi TKW di Saudi Arabia, dan sang bapak entah dimana, pihak keluarga tak mengetahui keberadaannya,korban tinggal bersama sang nenek. (007)(016)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah