Published On: Mon, Jun 27th, 2016

Ahmad Subhan Sebut Pengerjaan Paket Lebaran Terencana Dengan Baik

dibaca 748 kali
Share This
Tags

humasRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kabaghumas Pemda Kabupaten Lombok Timur Ahmad Subhan menjelaskan pengerjaan paket lebaran semuanya sudah tertuang dalam time schedule . Hal itu sudah terencana mulai dari perencanaan sampai tender.

Dan ketika adanya keterlambatan dalam pengerjaan kemudian proses pembagiannya ke masyarakat juga lambat, panitia harus merubah schedule itu menjadi dipercepat agar tidak terjadi keterlambatan dalam mendistribusikan paket lebaran tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima.

‘’yang jelas saat ini pengerjaan paket lebaran itu sedang proses’’, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 27/06/2016.

Lanjut dikatakannya berbicara sekarang ini sudah masuk H-9 belum terlihat adanya pengisian paket lebaran, terlebih pendistribusian ke masyarakat, sepertinya panitia sedang bekerja, sebab kalau dari segi tender semuanya sudah deal dan tidak ada penundaan atau gagal tender.

‘’kita tidak perlu khawatir karena (walau-red) sampai sekarang (masih-red) belum terlihat adanya pengerjaan paket lebaran baik dari pengisian kotak paketan, apalagi pendistribusian’’, jelasnya kembali.

Dengan begitu Subhan berharap agar semuanya lancar-lancar saja tanpa ada hambatan dalam proses pengerjaan paket lebaran itu, harapnya.

Saat dikonfirmasi Kabag Kesra Cucu Mulyadi tidak ada diruangan dan salah seorang stafnya mengatakan bahwa beliau semenjak pulang dari Jakarta beberapa waktu lalu, beliau belum masuk. |002|057|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah