Published On: Thu, Apr 7th, 2016

Keluarga Direktur RSUP NTB Himbau Masyarakat Dukung Kepolisian

dibaca 1,248 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Seluruh element masyarkat, termasuk media dihimbau untuk mendukung pihak kepolisian dalam menyelesaikan peristiwa hilangnya Direktur RSUP NTB, dr.H.Mawardi Hamri. Himbauan itu disampaikan Kakak Kandung dr, H.Mawardi Hamri yakni  H.Suparman Hamri kepada sejumlah wartawan saat ditemui dikediamanya, Selasa (5/4) 2016 lalu.

SAM_2679Pihak keluarga lanjut H.Suparman Hamri, sedang berduka atas musibah tersebut. Selain itu keluarga tidak ingin musibah itu dikaitkan dengan hal lain.”Jangan kemudian ini seolah-olahnya yang terjadi dalam tanda kutip dokter pergi dengan ini dan itu yang tidak jelas. Kami  sangat terpukul dengan kejadian ini, jangan sampai ditambah lagi dengan pemberitaan yang akan buat masalah ini jadi bias”Katanya.

Keluarga berharap agar media juga mendukung setiap kebijakan dan langkah pihak kepolisian dalam menyelesaikan persoalan tersebut, dengan tidak memuat berita-berita yang justru akan menyulitkan. “Polisi memang memiliki mekanisme sendiri menangani musibah ini,”katanya lagi.

Intinya lanjut H.Suparman, saat ini pihak keluarga tidak mau mengeluarkan pernyataan apapun kecuali hanya berdoa kepada tuhan agar masalah tersebut cepat selesai dan dr.H.Mawardi Hamri bisa berkumpul lagi dengan seluruh keluarga.” Bila ada bantuan dari pihak manapun agar dr.H.Mawardi Hamri cepat ditemukan sangat dipersilahkan. Siapapun yang mau membantu silahkan,”Imbaunya.|001|17

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah