Published On: Wed, Nov 25th, 2015

800 Lebih Honorer Berikan Signal Dukungan ke No.2 Suhaili-Pathul Bahri

dibaca 834 kali
Share This
Tags

honorerLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Sebanyak sekitar 800 orang tenaga honorer di Lombok Tengah berikan sinyal dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomer 2 HM.Suhaili,FT – Pathul Bahri. Signal itu disampaikan Ketua Forum Honorer Lombok Tengah, Drs.H.Narip pada sebuah acara beberapa waktu lalu di praya.

H.Narip pada kesempatan tersebut, mengajak ratusan honorer yang pada saat itu menghadiri acara, untuk mengiringi Bupati memimpin Lombok Tengah. Karena disaat kepemimpinan Bupati HM.Suhaili,FT honorer mulai mendapatkan kehidupan yang layak.”Lihatlah dan rasakan sendiri, bagaimana kita sebagai honorer sangat diperhatikan dan diperjuangkan oleh beliau. Untuk itu, silak eat iring bareng-bareng (Mari sama-sama mengiringi-sasak red) beliu memimpin Lombok tengah ini,”Ajaknya sembari dijawab lanjutkan oleh ratusan honorer yang hadir.

Dihadapan Bupati, yang juga salah satu kandidat Pilkada Lombok Tengah yakni HM.Suhaili,FT, yang pada acara itu juga hadir dihadapan ratusan honorer, H.Narip berharap agar pemerintah bisa terus memperjuangkan para honorer agar bisa menjadi PNS.”Apa yang telah dilakukan bapak bupati saat ini sudah lebih dari cukup, tetapi kami berharap agar terus bisa diperjuangkan menjadi PNS,”Ujarnya.

H.Narip lebih lanjut menyatakan, seluruh honorer harus bersatu padu, berjuang merubah nasibnya menjadi lebih baik. Dan ia yakin, bila seluruh honorer yang saat ini jumlahnya mencapai ribuan orang mengiringi Bupati memipin Lombok Tengah, maka pasti akan diperjuangkan.”Maka mari kita bersatu mengiringi langkah Bupati memimpin Lombok Tengah ini, maka isnyaallah beliau akan memperjuangkan kita menjadi PNS,”Imbuhnya yang kembali ditimpali hadirin dengan mengatakan lanjutkan.|001|36|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah