Published On: Mon, May 9th, 2016

76 Peserta Ikuti Lomba Sepeda Sembalun Challenge

dibaca 1,244 kali
Share This
Tags

e2RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Sebanyak 76 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan dua diantaranya berasal dari negara tetangga, Singapore dan Malaysia mengikuti ajang balap sepeda bertajuk “Sembalun Challenge 2016” di Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada sabtu 7/5/2016.

Pada kesempatan Event bersepeda Non-Competitive itu gubernur NTB, TGB H.M Zaenul Majdi ikut serta adu nyali pada lomba sepeda dayung yang berjarak tempuh 96 KM. Dengan start Mataram hingga finish di Taman Wisata Sembalun.

Kegiatan tersebut dihajatkan untuk mempromosikan destinasi wisata di Pulau Lombok khususnya Sembalun, Supaya semakin banyak kunjungan wisata ke Lombok maupun Sembalun dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Selain itu dengan adanya kegiatan ini akan dijadikan sebagi event tahunan dan road NTB sekala Nasional maupun International oleh pemerintah daerah. jelas TGB H.M Zaenul Majdi.

“Event ini bagian dari sport tourism, dan kita akan jadikan event tahunan dan lebih meriah lagi dari sekarang”, ungkap  TGB H.M Zaenul Majedi, Gubernur NTB, saat berada di taman Wisata Pusuk.

Kendati event sports tourism ini, lanjutnya, yang pertama kali dilakukan tidak mengurungkan semangat para peserta dan dukungan dari masyarakat yang dilalui oleh peserta event.

pada kesempatan yang sama TGB H.M Zaenul Majdi mengucapkan berterimakasih kepada panitia penyelenggara serta aparatur daerah yang ikut menyukseskan acara ini. “Terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara ini, karena tanpa dukungan kita semua tentunya acara ini tidak akan sukses, juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Imbuhnya. |006|08|

se

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah