Published On: Mon, Dec 28th, 2015

70 Orang Peserta PKK Gelar SSB

dibaca 772 kali
Share This
Tags

52Lombok Timur. lombokfm-Dalam menjaga kesehatan dan mengolahragakan masyarakat ibu-ibu PKK menggelar Senam Sehat Bugar (SSB). Kegiatan olah tubuh ini dilaksanakan di Kebun Raya Lombok Ahad Kemarin. (27/12/2015) Dan diikuti oleh Ibu-ibu PKK dari 2 Kecamatan yaitu Kec. Suela dan Kec. Wanasaba sebanyak 70 orang peserta.

Menurut penuturan Ketua Pokja Rusmini,S.Pd saat dikomfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini tiada lain tujuannya untuk menjaga stabilitas tubuh dan membumikan senam dengan hajatan semua masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Disamping itu juga memperkenalkan keindahan Kebun Raya Lombok kepada ibu-ibu PKK dari luar desa.
“Kegiatan senam yg kemarin itu tiada lain untuk memperkenalkan kebun raya itu sendiri kepada peserta yg ikut dari Kec. Suela dan wanasaba” terangnya

Kegiatan olah tubuh ini sebenarnya sudah berjalan 1 bulan lebih dan merupakan kegiatan rutinitas ibu-ibu PKK Suela. Biasanya diikuti 50 orang peserta ibu-ibu PKK Kec. Suela. Terkait dengan jadwal itu dilaksanakan 3 kali dalam seminggu yaitu senin, kami sabtu di Kantor Camat Suela.
“biasanya kita hadir 50 dalam kegiatan rutin senam tiap hari senin,kamis dan sabtu di aula kantor camat” Jelasnya. |006|017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah