Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

6 Personil polres Lotim Terima Penghargaan

dibaca 773 kali
Share This
Tags

b5RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman, Sik memberikan penghargaan kepada enam personil polisi di bidang masing-masing.

Diantara ke enam personil tersebut yaitu, Bripka Eko Syah Poetra Bhabinkamtibmas desa Paok Pampang, Bripka Abdul Gafur Bhabinkamtibmas desa Peringga Jurang Utara, Brigadir Heri Apriyanto Ps Kasium Polsek Sambelia, Brigadir Indra cahyadi Brigadir subden 2 DEN B Satbrimobda NTB, Bripda Rudi Purwanto Banitdalmas 2 Sat Sabhara, dan Penga Nur Hasanah Banum Sium Polres Lotim.

“Ke 6 personil ini layak saya berikan penghargaan”,ungkap Kapolres Lotim AKBP Karsiman, Sik kepada RADIO LOMBOK FM saat di wawancarai di ruangannya, Rabu 2/3/2016.

Lanjutnya, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggota,selama ini pimpinan menilai telah melampaui standar kinerja, sehingga patut memperoleh perhatian lebih.

Karsiman berharap kepada personil lainnya, agar meneladani, mencontoh apa yang telah di lakukan oleh ke enam personil tersebut. Baik di kehidupan peribadi, keluarga, bahkan di tengah-tengah masyarakat, harapnya.

Di katakan kembali, dengan tekad yang sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, maka di tahun selanjutnya tidak sedikit personil akan mendapatkan penghargaan.
“Sebagai motivasi dalam bertugas”,singkat Karsiman. (007)(009)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah