Published On: Thu, Nov 17th, 2016

54 Pasangan Mesum Digerebek Pol PP

dibaca 398 kali

mesumRADIO LOMBOK FM, Mataram – Selasa (15/11/2016) Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi NTB yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) kota Mataram gelar razia gabungan. Adapun lokasi yang menjadi target operasi yaitu Hotel Melati Lombok Barat.

Dilokasi razia petugas menjaring sebanyak 54 orang yang diduga pasangan mesum dan 8 diantaranya masih berstatus pelajar, demikian diterangkan Kasat Pol PP Provinsi NTB Lalu Dirjaharta kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (16/11/2016).

Lebih lanjut dikatakan Dirjaharta, ke 54 pasangan mesum tersebut didominasi oleh anak-anak muda, dan merekapun langsung di BAP oleh petugas dilokasi  razia. Dari hasil BAP para pasangan mesum tersebut tidak berasal dari satu daerah melainan ada yang dari Mataram, Lobar, Loteng, KLU, bahkan Lombok Timur, sambungnya.

Kemudin dari pemeriksaan tes urin dari ke 54 orang tersebut 2 diantaranya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba sehingga mereka yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut akan dilakukan peroses hukum sesuai yang berlaku.

Oprasi gabungan tersebut merupakan tindak lanjut dari razia sebelunya disejumlah tempat hiburan di Mataram, tutupnya.|003|003|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah