Published On: Tue, Feb 16th, 2016

40 Milyar Untuk Narmada Di Tahun 2016

dibaca 559 kali
Share This
Tags

22Lombok Barat, lombokfm.com – Di Tahun 2016 Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat akan mendapatkan pendanaan pembangunan sebesar 40 milyar dari APBD Kabupaten Lombok Barat. Hal itu disebutkan Rusdiah Ketua Tim Kabupaten untuk Musrenbang Kecamatan.

Menurut Rusdiah total yang 40 Milyar itu merupakan akumulasi dari semua program pembangunan Kabupaten Lombok Barat yang akan dilaksanakan dikecamatan Narmada pada tahun 2016, terdiri dari pembangunan sarana dan prasarana, pembangunan ekonomi dan social budaya.

Menurut Rusdiah, Pelaksanaan Musrenbang kali ini merupakan penggalian usulan dari desa yang sudah di sepakati saat Musrenbang Desa Beberapa waktu lalu dan hasilnya nanti akan dibawa saat Musrenbang Kabupaten yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Camat Narmada Abdul Manan membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi lombok fm, Manan juga mengatakan telah disosialisakan minggu kemarin saat Road Show Plt Bupati Lombok Barat di setiap kecamatan dan dihadiri oleh semua Kepala Desa dan Ketua BPD. 010|030|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah