Published On: Thu, Sep 10th, 2015

4 Unit Pajero Untuk Pimpinan Dewan Tiba Di Kantor DPRD

dibaca 624 kali
Share This
Tags

oooRADIO LOMBOK FM – Empat unit kendaraan roda empat Pajero Sport untuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, pada Rabu (9/9/2015) kemarin tiba di Kantor DPRD setempat. Kontan saja kedatangan 4 unit Mobil baru husus pimpinan dewan itu jadi perhatian awak media.

Terkait dengan kedatangan 4 Unit Mobil tersebut, Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Lombok Tengah,HL.Awaludin,SH.MH mebenarkan kalau keempat kendaran itu adalah kendaraan untuk pimpinan DPRD yang telah dianggarkan melalui APBD Murni Lombok Tengah tahun 2015.”Mobil ini baru tiba dibawa oleh pihak dealer kesini,”ujarnya

Kendaraan itu lanjut Sekwan hanya baru sebatas diantar ke dewan dan belum diserah terimakan dengan pihak dewan, karena harus diperiksa terlebih dahulu oleh pihak terkait.”Mobil ini belum bisa diserah terimakan ke pimpinan dewan karena harus diperiksa oleh tim pemeriksa barang yang nanti akan diundang oleh Kuasa Pengguna Anggaran kabupaten,”jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan keputusan membeli Pajero Sport tersebut ditentukan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda. Dan pihak Sekretariat Dewan hanya mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan dewan.”Kami memang awalnya mengusulkan Camry tetapi oleh pihgak ULP yang disetujui dan diberikan Pajero ya kita hanya bisa menerima,”imbuhnya.

Dalam waktu dekat bila semua proses sudah selesai dilakukan lanjut H.Awaludin, maka serah terima untuk digunakan akan segera dilakukan. Sementara 4 unit kendaraan unsure pimpinan dewan yang lama akan ditarik.”Empat mobil lama tentu kita tarik nanti dan diganti dengan Mobil baru ini,”Pungkas Sekwan.|001|0112

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah