Published On: Fri, Jul 17th, 2015

Mobdis dengan Plat Nomor Sama

dibaca 1,490 kali
Share This
Tags

DR DRADIO LOMBOK FM – Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lombok Tengah, HL.Putria menyatakan, pemasangan Nomor Plat Mobil Dinas (Mobdis)-nya yang lama ke Mobdis-nya yang baru, hanya untuk menunggu nomor plat Mobdis-nya yang baru, keluar. Demikian pernyataan Kadis pada reporter Lombok FM ketika dihubungi via telfon celulernya pada Kamis (16/7/2015).

Kadis menambahkan, informasi terakhir yang diperolehnya, nomor plat Mobdis-nya yang baru bermerek Panther tersebut sudah ada namun belum sempat dipasang.”Katanya nomor platnya besar yang baru ini, kalau kadis kan Mobdis-nya yang lama nomor platnya kecil. Sudah ada dibagian Umum tapi kita belum sempat pasang,”jelasnya.

Sejauh ini lanjut Kadis, tidak ada masalah dengan pemasangan plat Mobdis-nya yang lama dipasang ke Mobdis-nya yang baru tersebut.”Kenapa sih sampai segitunya diperhatiin,”Gumam Kadis.

Untuk diketahui, dua Mobdis pada Rabu (15/7/2015) kemarin, terlihat parkir dihalaman Kantor Dinas Budpar Lombok Tengah. Kedua Mobdis masing-masing bermerek Panther dan Suzuki tersebut sama-sama memiliki nomor plat yang sama yakni DR 34 V . |001|0032

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah