Published On: Tue, Sep 8th, 2015

24 Honorer K2 Yang Sudah Miliki NIP Belum Punya SK

dibaca 635 kali
Share This
Tags

poto1RADIO LOMBOK FM – Sebanyak 24 orang Honor Kategori II (K2) hingga saat ini belum memiliki Surat Keputusan (SK) Bupati. Akibatnya status mereka sebagai Calon Pegawai (Capeg) masih belum jelas. SK ke 24 orang tersebut belum keluar karena kesalahan penulisan yang diduga dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara Regional (Banreg) Denpasar Bali.

Salah satu diantara 24 orang tersebut, Muazzinin menuturkan, dirinya hingga saat ini belum bisa menikmati jerih payahnya memperjuangkan nasibnya melalui honorer K2 tersebut akibat dari belumnya menerima SK Bupati tersebut.”Nasib saya belum jelas sebelum SK itu keluar untuk saya,”katanya pada Senin (7/9/2015) kemarin di Praya.

Kesalahan penulisan pada penempatan yang dilakukan oleh Banreg tersebut membuat dirinya hingga saat ini tidak bisa tenang bersama 600-san kawan-kawanya yang sudah memiliki SK.”Saya penempatanya sebagai guru di SMAN 4 Praya, tetapi dalam penempatan oleh Banreg di SMP 4 Praya,”ungkapnya.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Forum K2 Lombok Tengah,H.Narip diwaktu dan tempat yang sama, meminta kepada pihak terkait untuk segera memproses kesalahan tersebut. Karena semakin lama dibiarkan, membuat ke 24 orang honorer K2 itu tidak kosentarasi dalam bekerja.”Saat ini memang sedang diproses, tetapi dipercepat biar kawan-kawan ini bisa tenang,”harapnya.

Apalagi kesalahan itu hanya berupa kesalahan penulisan saja lanjut Narip, maka barang tentu bisa diselesaikan dengan cepat. Ia meminta agar masalah SK 24 honorer K2 tersebut menjadi salah satu prioritas pihak terkait.”Kami mohon diprioritaskan, karena perjuangan masih terus berjalan. Sebanyak 1937 honorer yang tidak lulus terus kami perjuangkan,”pungkasnya.|001|0115

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah