Published On: Thu, Jan 7th, 2016

2016 Anggaran Budpar Meningkat

dibaca 437 kali
Share This
Tags

1LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lombok Timur H. Khairil Anwar M mengatakan tahun 2016 anggaran untuk Budpar meningkat, dimana tahun sebelumnya hanya mendapatkan anggaran sebesar Rp1,3 Milyar dan sekarang menjadi Rp3,5 Milyar.

Dengan peningkatan tersebut tentu di syukuri oleh semua pihak karena dengan besarnya anggaran maka akan banyak lagi yang di perbuat untuk mengelola wisata pada hususnya. “Cukup kabar baiklah dengan peningkatan anggaran kita di Budpar tahun ini”, katanya kamis 7/1/2016 saat di wawancarai Lombokfm di ruangannya.

Menurutnya dengan naiknya jumlah anggaran yang di berikan Bupati, berarti disisi lain ada kepedian yang husus untuk pariwisata. “Hal itu kita tidak menampik dengan kepedulian banyak pihak hingga anggaran kita disini bertambah”, paparnya.

Terkait beberapa komentar pemerintah daerah tentang pariwisata yang belakangan ini tidak begitu baik menurutnya itu tidak benar, faktanya di tahun sekarang Budpar di tambah anggarannya dari nominal tahun sebelumnya. “Kalau memang pemda tidak mendukung perkembangan wisata, kenapa harus ditambah anggarannya”, cetusnya.

Dengan hal itu ia berharap agar bisa mengembalikan lagi program-program wisata yang sudah di rencanakan, dan semuanya berjalan dengan baik sesuai keinginan bersama, harapnya. 007/014

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah