Published On: Fri, Sep 4th, 2015

14 Dokter Kecil Masuk Karantina

dibaca 1,209 kali
surya-meeting-room-lombok

Aula Hotel Surya tempat Dokter Kecil Award 2015 berlangsung.

RADIO LOMBOK FM – Bukan karena mengidap penyakit berbahaya, Empat Belas (14) Dokter Kecil yang berasal dari Sembilan (9) Kabupaten dan Kotamadya di Provinsi NTB, hari ini (4/9/2015) mulai menjalani masa karantina demi perhelatan Dokter Kecil Award 2015 tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat, yang digelar dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI).

Peserta Dokter Kecil Award 2015 ini berasal dari Sekolah Dasar kelas 4 dan kelas 5 yang sebelumnya telah diseleksi olek IDI masing-masing Kabupaten dan Kotamadya. Rencananya secara resmi besok pagi pukul 08.00 Dokter Kecil Award 2015 NTB akan dibuka oleh Bapak Gubernur, bertempat di aula Hotel Surya jl. Harimau no.26, Mataram, Lombok, NTB. Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Nusa Tenggara Barat (IDI NTB) selaku panitia acara menjelaskan, perubahan tempat pelaksanaan yang semula akan menggunakan Aula di Kantor BKKBN NTB terpaksa dialihkan ke Hotel Surya karena pada hari yang sama kantor BKKBN  digunakan untuk acara yang lain.

Dan pada hari yang sama pula peserta Dokter Kecil Award akan mulai diuji dengan pelbagai macam tes, mulai dari wawancara seputar ilmu Kesehatan dan P3K hingga kemampuan memberikan penyuluhan kesehatan serta keterampilan lainnya. Diharapkan dari ajang ini akan terpilih Dokter Kecil terbaik yang nantinya akan mewakili NTB ke ajang serupa di tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta. Semangat ya, berikan yang terbaik! (he)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah